Sabtu, 16 Mei 2009

Awal Pengenalan Dunia Maya

Keinginan saya untuk dapat bekerja sendiri semakin tinggi. Saya mencoba mencari informasi seputar bisnis yang sedang tren saat itu. Mulai dari produk MLM, alat-alat terapi, jualan buah-buahan dsb. Setelah dicoba ternyata konsumen kurang berminat. Mereka lebih mengutamakan kebutuhan sehari-hari dibanding produk yang saya tawarkan. Sampai suatu ketika saya melihat berita di televisi mengenai program pemerintah untuk menggalakan penggunaan internet di sekolah-sekolah. Tujuannya adalah agar masyarakat Indonesia khususnya yang duduk di sekolah dasar lebih  cerdas dengan informasi dan tekhnologi yang berkembang di dunia.

Kok, sampai segitunya pemerintah menggalakan pengunaan intrnet ini ? Itulah pertanyaan yang muncul di benak saya. Saya coba telusuri dunia maya melalui warnet yang letaknya tidak jauh dari rumah. Ternyata di warnet ini begitu banyak penggunanya. Ada yang main games, berkirim email dan chatting dengan sesama teman atau keluarga. Tapi kelihatannya sedikit yang melakukan aktifitas bisnis. Saya coba mencari informasi seputar bisnis melalui internet ini.  

Perhatian saya tertuju pada sebuah iklan pembelajaran internet marketing. Dimana situs ini membahas bagaimana mendapatkan penghasilan melalui komputer (internet). Banyaknya kasus penipuan di internet mambuat saya ekstra hati-hati dalam memilih situs pembelajaran internet marketing. Setelah dipilah-pilah, saya memilih metode pembelajaran internet marketing yang ditawarkan pak Joko Susilo (formula bisnis).

Mengapa Formula Bisnis

Pak Joko Susilo adalah seorang internet marketer yang handal yang sudah dikenal di Indonesia. Sistem penyampaian pembelajarannya simpel sehingga mudah dipahami oleh siapa saja sekalipun yang belum ngerti komputer. Di formula bisnis ini membahas secara detail tentang internet marketing dari awal mula hingga bisa menghasilkan pendapatan.

Banyaknya fitur informasi, transparan, selalu memprioritaskan kebutuhan membersnya dibanding keuntungan semata, mudah dihubungi adalah kelebihan dari formula bisnis. Jadi jika ada members yang mengalami kesulitan pembelajaran, pak Joko akan langsung meresponnya dengan solusi. 

Untuk bisa bergabung dengan pak Joko Susilo di formula bisnis, anda cukup melakukan pembayaran sekali saja. Setelah itu anda akan langsung belajar sampai bisa menghasilkan pendapatan melalui internet. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi situsnya di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar